Rabu, 31 Juli 2019

Profil Perusahaan

EXP ASSET adalah tim manajer, pedagang, dan analis profesional yang berurusan dengan pasar modal, cryptocurrency, investasi alternatif, dan dengan aktivitas pendidikan di bidang yang disebutkan di atas.



Exp Asset adalah perusahaan yang mengelola Platform Internet pendidikan yang berfokus pada:

  • Berinvestasi di pasar modal dan mata uang
  • Berinvestasi di pasar mata uang digital
  • Arbitrase pasar Cryptocurrency




Perusahaan ini terdaftar di Nevis, sebagai Silesia Capital Management Ltd, PO 590, Suite 9, Gedung Henville, Charlestown, Nevis, No. C 50063.
Aset Exp memberikan alat unik dan program pelatihan yang mendukung perdagangan aktif di pasar modal dan mata uang.
Perusahaan tidak terdaftar sebagai penasihat investasi atau perusahaan pialang. Konten situs web ini tidak boleh ditafsirkan sebagai saran pribadi. EXP ASSET merekomendasikan Anda mencari nasihat dari penasihat keuangan independen.

 Pendiri EXP ASSET adalah Patryk Krupiński. Dia adalah Pengusaha muda yang memiliki pengetahuan luar biasa tentang pasar keuangan dan pasar crypto
http://panel.expasset.com/register/bottom/yMQ96
http://panel.expasset.com/register/bottom/yMQ96
http://panel.expasset.com/register/bottom/yMQ96

Sebagai pendiri Exp Asset, Patryk Krupiński selalu hadir di seluruh dunia untuk mendidik dan mempromosikan platform ini. Tidak seperti kebanyakan perusahaan dan platform dalam cryptocurrency, Patryk Krupiński sangat transparan dengan Exp Asset. Pelanggan dari Exp Asset bebas untuk mengunjungi perusahaan di tempat kerja mereka dan audit / pendapat hukum perusahaan telah menunjukkan betapa transparannya perusahaan tersebut.

Exp Asset adalah platform pendidikan pertama dan terutama. Itu mendasarkan modelnya pada Model Revenue Sharing (bagi hasil). Sebagai sebuah platform untuk mengedukasi Trader, baik pemula maupun ahli dapat memperoleh manfaat finansial dari produk informatif yang ditawarkan oleh EXP ASSET.
Seiring waktu, platform telah membayar jutaan dolar kepada pengguna. Pelanggan yang mendapatkan penghasilan pasif atau menerima komisi dan bonus dari EXP ASSET dibayarkan dalam Bitcoin.

http://panel.expasset.com/register/bottom/yMQ96